Pelatihan Monitoring Jaringan bersama Expert Netmonk

Anda sering menghabiskan banyak waktu untuk monitoring jaringan perusahaan? Masih belum menemukan alat yang tepat untuk monitoring jaringan? Netmonk percaya bahwa monitoring jaringan seharusnya mudah. Bagaimana cara Netmonk mewujudkannya? Temukan jawabannya dengan mengikuti pelatihan Netmonk GRATIS sekarang juga!

Monitoring jaringan menjadi kegiatan penting bagi perusahaan yang kegiatan operasionalnya sehari-hari memanfaatkan jaringan. Terlebih lagi perusahaan yang memiliki kantor cabang. Kami memahami betul bahwa monitoring jaringan di perusahaan yang memiliki banyak cabang bukan suatu pekerjaan yang mudah. Terlebih jika harus memonitornya secara manual yang bakal mengkonsumsi banyak waktu dan tenaga. Apalagi memonitor jaringan menggunakan alat dari berbeda vendor yang tidak kalah merepotkan. 

Jika Anda masih sering menghabiskan banyak waktu untuk monitoring jaringan perusahaan dan belum menemukan alat yang tepat untuk monitoring jaringan, mungkin Netmonk adalah jawabannya. Sebagai penyedia alat monitoring jaringan di Indonesia, Netmonk percaya bahwa monitoring jaringan seharusnya mudah sesuai dengan visi kami yaitu effortless network better connected world. Netmonk selalu berusaha memberikan solusi terbaik untuk monitoring jaringan perusahaan. Netmonk Basic adalah produk Netmonk yang merupakan aplikasi monitoring jaringan yang mengakuisisi data dari perangkat jaringan secara otomatis dan divisualisasikan dalam bentuk dashboard analitik yang mudah dipahami.  

Bagaimana Netmonk bisa mewujudkannya? Anda bisa mencari jawabannya di program pelatihan Netmonk yang diadakan secara gratis. Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan edukasi tentang bagaimana cara menggunakan Netmonk Basic dan fitur-fitur yang ada di dalamnya. 

Apa saja manfaatnya dalam mengikuti Pelatihan Netmonk?

  1. Lebih memahami kebutuhan monitoring di perusahaan Anda. Dapatkan insight lebih mendalam tentang Netmonk Basic sebelum Anda melakukan purchasing di customer portal.
  2. Melihat fitur-fitur Netmonk secara lengkap dan cara menggunakannya. 
  3. Berkonsultasi secara langsung dengan expert kami. 

Menarik, bukan? Anda bisa mengikuti pelatihan Netmonk ini dengan melakukan registrasi melalui Google form berikut:

Gunakan NetMonk dan Dapatkan Konsultasi Gratis!

Konsultasi jaringan secara gratis dengan para engineer kami selama berlangganan NetMonk