Netmonk Kini Hadir Sebagai Software as a Service

Software as a Service (SaaS) menurut Wesley adalah model distribusi perangkat lunak di mana penyedia cloud menghosting aplikasi dan membuatnya

Software as a Service (SaaS) menurut Wesley adalah model distribusi perangkat lunak di mana penyedia cloud menghosting aplikasi dan membuatnya tersedia untuk pengguna akhir melalui internet. Dalam artikel sebelumnya, kami telah menjelaskan tentang apa yang dimaksud dengan Software as a Service (SaaS) dan masih berkaitan dengan artikel tersebut, Netmonk yang selama kurang lebih 3 tahun menjadi solusi dan merupakan alat monitoring jaringan yang berbasis di Indonesia kini hadir sebagai Software as a Service. 

Netmonk selalu berupaya untuk selalu bisa memberikan layanan yang terbaik dan selalu berusaha untuk berinovasi untuk menjadi salah satu alat monitoring jaringan yang terbaik. Hal ini dibuktikan oleh Netmonk yang kini hadir sebagai Software as a Service dengan harapan layanan yang diberikan menjadi lebih baik untuk  customer kami. 

Apa saja yang ditawarkan oleh Netmonk sebagai Software as a Service? 

Sperti yang kita ketahui, Netmonk merupakan penyedia aplikasi monitoring jaringan yang juga memberikan solusi untuk kebutuhan monitoring di perusahaan. Sekarang Anda bisa dengan mudah purchase solusi dan produk Netmonk melalui customer portal semudah belanja online. Sebagaimana dijelaskan dan dikutip pada artikel berikut, SaaS bekerja melalui model pengiriman cloud. Penyedia perangkat lunak akan menghosting aplikasi dan data terkait menggunakan server, database, jaringan, dan sumber daya komputasi sendiri, atau ISV yang mengontrak penyedia cloud untuk menghosting aplikasi di pusat data penyedia. Netmonk sendiri menggunakan cloud AWS Singapura yang kita jamin aman dan worth the price. 

Kenapa harus Netmonk?

Jawaban dari pertanyaan ini mudah, karena Netmonk memberikan solusi pemantauan jaringan yang lebih powerfull dan mudah digunakan, tidak terikat kepada vendor, kustomisasi aplikasi dan alur kerja, kolaborasi intensif dengan lengembang lokal, dan menyediakan opsi skema kontrak. Jadi, di era sekarang di mana semuanya serba instan, rasanya memilih cloud monitoring adalah pilihan yang tepat. Namun hal ini bukan berarti on-premise bukan cara yang salah hanya saja cloud monitoring lebih memudahkan Anda dalam monitoring secara remote atau dari jarak jauh dan juga Anda dapat mengakses data/file tanpa kapan pun, di mana pun, dan dengan perangkat apa pun.

Memang banyak alat monitoring jaringan dan Software as a Service (SaaS) namun, Netmonk dapat dipertimbangkan. Jika Anda tertarik selama periode 25 April-25 Mei 2021 Netmonk membagikan THR Emas murni jutaan Rupiah bagi setiap pelanggan yang purchase paket diamond di customer portal di website kami. Bagaimana syarat-syaratnya? Caranya mudah, Anda hanya cukup mengisi data diri dengan lengkap di customer portal tersebut. Untuk info selengkapnya, Anda dapat menghubungi tim marketing kami di sini

Referensi:

https://searchcloudcomputing.techtarget.com/definition/Software-as-a-Service

Gunakan NetMonk dan Dapatkan Konsultasi Gratis!

Konsultasi jaringan secara gratis dengan para engineer kami selama berlangganan NetMonk