Hal yang Wajib Diketahui Sebelum Memilih NetMonk sebagai Alat Monitoring Jaringan (Part 1)

Anda ingin mempertimbangkan alat monitoring jaringan untuk perangkat jaringan di perusahaan? NetMonk bisa jadi pilihannya. Simak hal yang wajib diketahui dari NetMonk berikut.

hand

Monitoring jaringan adalah kegiatan atau upaya yang dilakukan untuk mengetahui keadaan perangkat jaringan dalam keadaan hidup atau mati. Kami tidak pernah bosan-bosannya untuk membahas tentang monitoring jaringan, di samping Netmonk merupakan penyedia aplikasi monitoring jaringan di Indonesia. Dalam artikel-artikel sebelumnya, kami banyak menjelaskan semua hal yang berkaitan dengan monitoring jaringan atau network monitoring

Di dalam artikel tersebut kami juga meyakinkan bahwa Netmonk merupakan salah satu penyedia aplikasi monitoring jaringan yang dapat dipertimbangkan. Jadi, dalam artikel ini kami akan menjelaskan tentang hal yang wajib Anda ketahui sebelum memilih Netmonk sebagai alat monitoring jaringan di perusahaan Anda. Simak artikelnya berikut ini.

1. Local Pride

Tahukah Anda bahwa Netmonk merupakan produk lokal yang dibuat oleh pemuda-pemuda Indonesia? Didirikan pada tahun 2017 dan menjadi salah satu startup inkubasi perusahaan Negeri. Netmonk memiliki technical support local yang siap membantu Anda ketika mengalami masalah dalam pemasangan maupun penggunaan Netmonk. Anda juga tidak perlu khawatir akan kendala bahasa seperti ketika menggunakan penyedia monitoring jaringan merk lain. Selain itu, Anda juga penting nya bangga bukan, memakai produk lokal.

2. Fitur-fitur Unggulannya

NetMonk memiliki fitur-fitur unggulan yang dapat membantu Anda memonitoring perangkat jaringan dengan lebih mudah dengan pengalaman yang lebih baik dibandingkan monitoring secara tradisional atau manual. Fitur-fitur tersebut antara lain: predictive analytics, real-time notifications, dan reporting dalam bentuk PDF. 

Predictive analytics  dapat membantu  Anda mengetahui kapan perangkat jaringan mencapai ambang batasnya. Sedangkan real-time notifications, memberikan Anda notifikasi status hidup atau matinya perangkat jaringan secara real-time. Terakhir, reporting dalam bentuk PDF ini memudahkan Anda dalam melakukan pekerjaan reporting tanpa harus berurusan dengan rumitnya reporting yang biasanya berbentuk excel dengan banyak angka-angka.

3. Customizable

Masih belum puas dengan tampilan dan atau ingin menambahkan fitur pada produk Netmonk Basic yang telah tersedia? Gampang! Anda dapat request untuk customize pada technical engineer Netmonk. Kami akan menerima permintaan tersebut dan akan memprosesnya jika sudah ada deal  dari kedua belah pihak. 

4. Affordable Price

Menyambung poin-poin kemarin, poin pertama yang akan dibahas di artikel ini adalah affordable price. Jika dibandingkan dengan produk serupa, Netmonk menawarkan harga yang lebih affordable namun dengan produk dan solusi yang sangat membantu Anda dalam monitoring perangkat jaringan di perusahaan Anda. 

Jadi dengan menggunakan NetMonk sebagai alat monitoring jaringan, Anda dapat menghemat tenaga, uang, dan juga waktu. 

5. Unlimited Sensors

Selanjutnya yaitu Netmonk menawarkan unlimited sensors dengan harga yang affordable. Berbeda dengan produk serupa lainnya, Netmonk memberikan harga yang lebih terjangkau dengan unlimited sensor bukan 

6. Free Trial  

Last but not least, Netmonk menawarkan free trial selama 30 hari. Jadi, sebelum Anda benar-benar yakin untuk memilih Netmonk, Anda dapat mencoba versi gratisnya. Anda dapat menanyakan lebih lanjut dengan tim marketing kami di sini

Itulah hal-hal yang harus Anda ketahui sebelum memilih Netmonk sebagai alat monitoring jaringan di perusahaan Anda. Bagi Anda yang penasaran, Anda dapat request demo di halaman website kami untuk melihat bagaimana cara kerja Netmonk secara basicnya. Jadi, sebelum Anda benar-benar yakin untuk memutuskan memilih Netmonk Anda dapat melihat terlebih dahulu gambarannya.

Gunakan NetMonk dan Dapatkan Konsultasi Gratis!

Konsultasi jaringan secara gratis dengan para engineer kami selama berlangganan NetMonk